Cara Cepat dan Mudah Menggunakan Windows 8 sebagai Router Wi-Fi Hotspot.

Selasa, 23 April 20131komentar

Cara Cepat dan Mudah Menggunakan Windows 8 sebagai Wi-Fi Hotspot di Rumah Anda. Windows 8, meskipun memiliki pilihan untuk membuat Wireless ad-hoc koneksi, antarmuka langsung untuk membuat hal yang hilang sepertiWindows 7. Windows8kita telah merinci metode untuk membuat jaringan ad-hoc nirkabel di Windows 8 menggunakan command prompt. Ada alat banyak pihak ketiga seperti Hotspot Virtual , Connectify atau mHotspot untuk membuat ad-hoc koneksi. Router Virtual Ditambah lain freeware dan portabel aplikasi yang berubah setiap Windows 7 dan Windows 8
komputer menjadi Spot Wi-Fi Hot menggunakan teknologi Wireless Network Hosted.

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana di mana Anda dapat mengatur password, SSID dan juga pilih koneksi bersama.

Router Virtual Plus adalah, perangkat lunak sumber bebas terbuka router berbasis PC yang menjalankan Windows 7, Windows 8, Windows Server 2008 R2 dan Windows Server 2012.

Ditambah menggunakan Virtual Router, pengguna nirkabel dapat berbagi koneksi internet (Wifi, LAN, Modem Kabel, Dial-up, Seluler, dll) dengan perangkat Wifi (Laptop, Smart Phone, iPod Touch, iPhone, Android Phone, Zune, Netbook , nirkabel printer, dll) Perangkat ini terhubung ke Virtual Router sama seperti jalur akses lainnya, dan sambungan benar-benar dijamin menggunakan WPA2 (enkripsi nirkabel yang paling aman.)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Paruh Rajawali - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger